Bisnis

[Bisnis][bsummary]

Lowongan Kerja

[Lowongan Kerja][bigposts]

Otomotif

[Otomotif][twocolumns]

TRAIN TO BUSAN 2: Peninsula Trailer

TRAIN TO BUSAN 2

Setelah adanya wabah yang dapat merubah manusia menjadi zombi, merebak di Korea Selatan. Sebuah kondisi gelap gulita dan menyeramkan membuat suasana menjadi sangat mengerikan. Apalagi, ketika mengetahui banyak zombi yang masih hidup meskipun terjebak di dalam bangunan.

Jung-seok bertemu dengan sejumlah orang yang belum mati. Namun semua keadaan telah begitu banyak berubah. Kini, mereka yang hidup menggunakan hukum rimba, siapa yang paling kuat, maka dialah yang akan dapat bertahan.

Kondisi yang semakin menjadi sangat kacau ketika sebuah pertandingan selayaknya gladiator diadakan oleh para manusia yang selamat. Mereka mengadu antara orang yang dipilih dengan zombi.

Kisah apokaliptik pada kenyataannya belum selesai di Train to Busan. Kini, Jung-seok masih harus menyelamatkan dirinya kembali dan sejumlah orang lain yang tersisa ketika virus zombi merebak kembali dan menyerang manusia yang masih hidup.

Melalui trailer perdana Peninsula ini, sutradara Yeon Sang-ho memberikan beberapa adegan yang lebih unik dan lebih seru bila dibandingkan dengan film sebelumnya, Train to Busan.

Yeon Sang-ho memberikan adegan brutal, senjata, balapan, dan efek visual yang lebih menarik dibandingkan ketika Gong Yoo dikejar zombi pada 2016 silam.

Yeon Sang-ho mengatakan bahwa Peninsula ini terimajinasi dari banyak hal, termasuk film apokaliptik Mad Max: Fury Road dan komik Akira.

"Ide untuk mengembalikan dunia setelah kiamat seperti kekejaman yang juga terjadi di masa lalu atau kehancuran di masa modern dengan peraturannya sendiri itu sangat menarik bagi saya," kata Yeon Song-ho dalam wawancara bersama Screen Daily.

Menurutnya banyak hal yang dapat diangkat dari tema kehidupan setelah 'kiamat', mulai dari kondisi ekstrem dan terisolasi serta kehancuran.

Pemeran :

Dong-won Gang
Jung-hyun Lee
John D. Michaels
Re Lee
Hae-hyo Kwon

Bila tak ada hambatan, sekuel Train to Busan, Peninsula akan dirilis pada 6 Agutus 2020