Film Avengers: Infinity War - Info Serba Ada

Breaking

Minggu, 08 Juli 2018

Film Avengers: Infinity War

avengers infinity war

Avengers: Infinity War merupakan film yang didasarkan pada tim pahlawan super Marvel Comics, Avengers. Film ini merupakan film kesembilan belas dalam Marvel Cinematic Universe.

Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Infinity War akan menggabungkan bintang Marvel Cinematic Universe senior. Para pahlawan Avengers seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson akan bergabung dengan pendatang baru. Di antaranya bintang Spider-Man: Homecoming's Tom Holland, dan Thor: Ragnarok Tessa Thompson. The Guardians of the Galaxy, yang dipimpin oleh Chris Pratt's Star-Lord, juga akan berkumpul dengan Avengers.

Pada saat yang sama dengan Ragnarok, Thanos dan pasukannya pergi ke Xandar dan mencuri batu kekuatan dari NOVA Corps. Setelah itu, ia pergi menyerang Loki Laufeyson yang berada didalam kapal Asgard dan menghancurkan kapal tersebut dengan kapal miliknya yaitu Sanctuary II. Thanos dan Black Order kemudian meminta batu ruang yang Loki sudah janjikan sebelum pertempuran New York, Ia sampai mengancam akan membunuh Thor Odinson sebelum akhirnya Loki menyerahkan batu ruang untuknya demi menyelamatkan kakaknya tersebut. Hulk kemudian menyerang Thanos tanpa sadar tetapi dikalahkan oleh Thanos dengan mudah, Heimdall pun memakai kekuatan sihir gelap Allfather untuk mengirim Hulk ke Bumi sebelum ditusuk oleh Thanos dan mati. Setelah membunuh Loki karena percobaan pembunuhannya, Thanos menggunakan batu kekuatan untuk menghancurkan kapal Asgard secara perlahan dan berteleportasi untuk mengambil batu abadi lainnya dan meninggalkan Thor sendirian yang sedang menangisi jasad adiknya.

Hulk jatuh menabrak Sanctum Sanctorum di Kota New York dan berubah kembali menjadi Bruce Banner dikarenakan oleh traumanya akan kekuatan Thanos, dia memperingatkan Stephen Strange dan Wong tentang rencana Thanos untuk melenyapkan separuh kehidupan di alam semesta. Sebagai tanggapan, Doctor Strange membuka portal untuk memanggil Tony Stark yang sedang berciuman dengan Pepper Potts. Strange pun memberikan ucapan selamat bertunangan dan Stark setuju untuk bergabung dengan mereka setelah dibujuk Banner, dan kemudian mereka kembali ke Greenwich. Setelah penjelasan tentang keenam batu abadi dan perang saudara Avengers, Tony tidak sempat memperingati Steve Rogers tentang bahaya yang akan datang kepada Vision sebagai pemegang batu pikiran karena serangan Cull Obsidian dan Ebony Maw yang merupakan anggota Black Order. Hampir setengah Greenwich pun hancur dikarenakan pertempuran mereka yang tidak menyertakan Hulk dan diikuti dengan penampilan pertama Iron Man dengan kostum Mark 50 atau Bleeding Edge. Iron Man yang sedang memusatkan serangannya ke Cull kemudian dibantu oleh Peter Parker yang kabur dari bus sekolahnya sementara Doctor Strange dan Wong yang sedang kesulitan menghadapi Maw, kemudian dibantu oleh Spiderman setelah mereka mengalahkan Cull. Iron Man pun segera menyusul Strange dan Parker setelah mereka berdua terseret kedalam kapal Thanos yaitu Q-Ship meninggalkan Banner dan Wong di Greenwich, Banner pun meminta tolong kepada Steve Rogers untuk melacak Vision sementara Wong terpaksa harus menjaga Sanctum karena ia terikat oleh sumpahnya. Sesampainya di Q-Ship, Maw menginterogasi Strange sementara Peter menyesuaikan diri dengan kostum Iron-Spider yang di kirim oleh Stark dari Markas dan mereka berdua pun membebaskan Strange serta membunuh Ebony Maw dengan cara melemparkannya ke luar angkasa untuk membeku. Peter kemudian dilantik oleh Tony Stark sebagai anggota Avengers dan mereka pun melanjutkan perjalanan ke Titan yang adalah planet tempat Thanos berasal.

Penasaran dengan Film Avengers: Infinity War, Berikut ini video lengkapnya.