Aplikasi Penghapus Virus HP Android - Info Serba Ada

Breaking

Jumat, 07 Juli 2017

Aplikasi Penghapus Virus HP Android

Aplikasi Penghapus Virus HP Android

Aplikasi penghapus virus untuk hp merupakan sebuah perangkat lunak yang berfungsi untuk mendeteksi dan menghapus virus yang mengganggu kinerja hp kita. Bahkan jika dibiarkan, virus tersebut bisa jadi membuat ponsel kita tidak dapat berfungsi lagi.

Cukup banyak penyebab virus dapat menyerang hp android yang kita gunakan, seperti mendownload dan menginstall file melalui internet, browsing, chatting dan lainnya. Oleh karena itu kita harus dapat menghindari file atau situs yang mencurigakan agar ponsel kita dapat terhindar dari virus.

Berikut ni adalah beberapa aplikasi antivirus yang bisa kita gunakan untuk mencegah, mendeteksi dan menghapus virus pada hp android

1. Avira Antivirus Security

Kehandalan Avira melindungi suatu sistem sudah tidak perlu diragukan lagi. Antivirus mencatat nilai sempurna 100% sebagai sistem perlindungan untuk hp anndroid tanpa kesalahan deteksi virus. Performa melindungi yang handal menjadikan Avira pantas Anda percaya untuk melindungi Android dari ancaman program jahat.

2. Virus Terminator

Para pengguna antivirus mengklaim aplikasi ini sangat baik dan paling aman dalam membersihkan berbagai macam virus yang ada di ponsel android. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memperbaiki sistem pada android. Sehingga benar jika ada yang mengatakan bahwa mekanisme layanan keamanannya lengkap.

3. Avast Mobile Security

Dalam perangkat Android, Avast ternyata juga cukup handal membasmi virus atau malware. Antivirus ini menawarkan berbagai kelebihan dibanding lainnya antara lain fitur anti pencurian (anti theft), Tracking GPS, Alarm, SMS history, otomstis mengunci ponsel dan lain-lain. Antivirus ini juga dilengkapi dengan fitur url protection dan firewall.

4. Lookout Mobile Security

Aplikasi antivirus yang satu ini akan memantau seluruh aplikasi yang ada di ponsel kita dan dapat melakukan pemindaian secara harian atau mingguan secara otomatis. Dilengkapi dengan fitur “Search My Phone” yang dapat menunjukkan ponsel android anda yang hilang.Selain itu aplikasi ini juga dapat mem-back up data atau aplikasi berharga secara otomatis.

5. Kaspersky Mobile Security

Kaspersky Mobile Security mengunakan teknologi canggih dalam mengamankan perangkat android. fitur yang tersedia dalam antivirus android ini cukup lengkap, seperti anti spam, call blockerg, perlindungan dari malware, spyware dan lainya , Kaspersky Mobile Security tersedia dalam versi berbayar dan juga gratis.

6. NetQin Antivirus

Pada aplikasi ini, program akan mendeteksi seluruh aplikasi yang terinstall di ponsel android dan memeriksa aplikasi yang tidak diketahui serta akan memberitahukan jika memang terdeteksi terdapat virus pada ponsel android anda. Kelebihan dari aplikasi ini selain hanya membutuhkan energi baterai yang cukup sedikit, juga dapat melindungi jaringan mobile serta dapat melacak android yang hilang melalui Google Map dengan bantuan fitur anti-theft.

7. AVG Mobile / Antivirus Free

AVG Antivirus Free telah di download sebanyak 100 juta menurut situs resmi AVG antivirus ini gratis namun memiliki fitur yang bisa di bilang fitur premium , fitur fitur yang tersedia di AVG Antivirus free seperti anti-theft, perlindungan dari virus, spyware, dan juga malware, serta perlindungan privasi dan masih banyak fitur lainya yang tersedia di AVG Antivirus Free. Hebatnya semua fitur pada AVG dapat dijalankan tanpa membebani kinerja Memory Handphone atau RAM.

Demikianlah beberapa antivirus smartphone yang bisa anda gunakan untuk melindungi hp kesayangan anda dari serangan virus berbahaya. semoga bermanfaat.