Makmum - Info Serba Ada

Semua informasi mengenai lowongan kerja, bisnis online, peluang usaha, kesehatan, pariwisata, kuliner, otomotif, tutorial, nonton film online dan juga info lainnya

Breaking

Minggu, 07 Mei 2017

Makmum

 makmum

Film pendek yang berjudul Makmum bercerita tentang pelajar putri yang harus merasakan pengalaman menyeramkan saat menjalankan shalat tahajud di asramanya. Film pendek ini diawali dengan bangunnya seorang remaja putri dari tidurnya tepat pukul 02.20 waktu setempat. Tak ada tanda apapun selama remaja tersebut wudhu hingga mengenakan mukena.

Saat hendak mengucapkan niat shalat, gagang pintu di belakang remaja tersebut bergerak seakan ada seseorang yang hendak masuk. Karena terkejut, dia pun mencoba mengecek terlebih dahulu meski tak ada siapapun. Pada momen tersebut, dia mencoba berpikir kawannya yang jahil melakukannya. Oleh sebab itu, dia tetap melanjutkan shalat kembali.

Momen horor itu pun tiba saat remaja tersebut mulai melakukan shalatnya. Tanpa diduga, di setiap gerakan dan ucapan lafaz takbir maupun setelah rukuk dan sujud yang dilakukannya, ada orang lain yang seakan mengikutinya dari belakang (Makmum). Sosok itu mengenakan mukena putih dengan wajah yang putih pula. Makhluk halus tersebut tepat di belakang remaja tersebut dan mengikuti seluruh gerakan dan ucapan seperti halnya seorang makmum dalam shalat.

Proses shalat remaja tersebut berjalan tegang. Sebab, dia merasa dan mendengar jelas ucapan dan keberadaan sosok hantu di belakangnya. Namun sayangnya, makhluk tersebut hilang setelah remaja tersebut selesai melaksanakan shalat. Bahkan, dia masih mengira teman satu asramanya yang menjahilinya dan hingga pada akhirnya dugaan remaja itu salah. Hal ini terbukti saat dia coba mengetuk pintu satu per satu asrama di sekitarnya dan menelepon salah satu di antaranya. Kebenaran didapatkan bahwa kawannya ternyata tidak berada di asrama mengingat libur panjang.

Keterangan

Judul Film : Makmum
Kreator : Riza Pahlevi
Domisili : Yogyakarta
Kategori : Non-Animasi
Format : Fiksi
Durasi : 7 menit 59 detik

Warning : Bagi anda yang memiliki lemah jantung atau semacamnya diharapkan untuk tidak menonton film ini sendirian

Berikut ini adalah video lengkapnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar