Ksatria Baja Hitam RX Episode 3 - Info Serba Ada

Breaking

Sabtu, 19 November 2016

Ksatria Baja Hitam RX Episode 3

Ksatria Baja Hitam RX Episode 3

iklanet.idKsatria Baja Hitam atau judul aslinya Kamen Rider BLACK adalah program acara serial televisi ciptaan Shotaro Ishinomori yang dibuat oleh Toei. Kamen Rider BLACK adalah serial Kamen Rider yang ke-8 dari serangkaian serial Kamen Rider. Serial yang terdiri dari 51 episode ini merupakan hasil produksi bersama Mainichi Broadcasting System / TBS, dan disiarkan di Jepang mulai tanggal 4 Oktober 1987 sampai dengan tanggal 9 Oktober 1988. Di Indonesia, program ini ditayangkan pertama kali di Indonesia oleh RCTI pada tahun 1993 dan ditayangkan ulang oleh Indosiar pada 2004-2006 yang sering disingkat dengan nama KBH.

Pemeran yang menjadi jagoan utama di serial ini adalah kotaro minami yang memiliki nama asli Tetsuo Kurata. Ia lahir pada tanggal 11 September tahun 1969. Pada awalnya, ia mengikuti audisi yang digelar oleh pihak Shotaro Ishinomori pada tahun 1987 untuk menjadi pemeran utama di serial ini. Dia pun mengalahkan ribuan kontestan yang mendaftar pada saat itu. Selain berakting, ia juga bisa menyanyi dengan baik. Tetsuo lah yang mengisi soundtrack lagu Ksatria Baja Hitam.

Kamen Rider Black Rx adalah perubahan dari Kamen Rider Black tayang di RCTI tiap sore pada tahun 90-an. Ini terjadi ketika Kerajaan Crisis menyerang Bumi, dan saat itu juga Kerajaan Crisis sudah mengetahui adanya seorang pahlawan Bernama Kotaro Minami yang merupakan Kamen Rider Black.

Saat ini, mungkin sangat sedikit acara anak-anak di Indonesia yang bisa memicu fantasi anak-anak. Memang sangat disayangkan, tidak ada banyak serial anak-anak di zaman sekarang yang bisa mempengaruhi secara imajinatif seperti film serial ini. Mungkin ada begitu banyak dari kita yang merindukan serial Ksatria Baja Hitam RX ini lagi, mungkin banyak juga yang ingin kembali ke masa kecilnya setelah bernostalgia dengan film ksatria baja hitam ini, tapi ada berapa banyak diantara anda yang ingin berperan sama seperti Ksatria Baja Hitam di era sekarang? Bukan dengan kekuatan super dan jubah keren yang dimiliki, namun dengan keyakinan, semangat dan tindakan besar untuk mengubah banyak hal yang menurut anda salah dengan kekuatan yang dimiliki oleh diri anda sendiri, selamat bernostalgia!