Kamen Rider x Super Sentai Super Hero Taisen - Info Serba Ada

Breaking

Minggu, 06 November 2016

Kamen Rider x Super Sentai Super Hero Taisen

Kamen Rider

Kamen Rider × Super Sentai: Super Hero Taisen adalah sebuah film tokusatsu Jepang tahun 2012 yang menampilkan crossover antara Serial Kamen Rider dan Super Sentai. Film ini akan menghormati ulang tahun kesepuluh dari Super Hero Time, sebuah blok pemrograman yang mengudara di TV Asahi pada hari Minggu pagi yang menunjukkan Serial Super Sentai dan Kamen Rider bersama. Slogannya untuk film ini adalah "Semua Rider vs. Semua Sentai, Akhirnya Gemuruh Besar!"

Kamen Rider Club menemukan bahwa armada Dai-Zangyack bergerak menuju Bumi, dipimpin oleh Kapten Marvelous sebagai Kaisar Besar mereka. Dengan banyak penjahat Super Sentai dihidupkan kembali di bawah komandonya, Kapten Marvelous berencana mendapatkan Kekuatan Besar Kamen Rider untuk mendapatkan "Harta Terakhir di Alam Semesta". Sementara itu, Tsukasa Kadoya menjadi Pemimpin Besar Dai-Shocker sekali lagi dan merekrut musuh masa lalu dari Kamen Rider untuk mengalahkan tim Super Sentai. Tanpa diketahui oleh para pahlawan, penjahat Kamen Rider Dai-Shocker bekerja sama dengan anggota penjahat Super Sentai Dai-Zangyack dengan maksud mengambil alih dunia. Setelah mengetahui ini, tim Kamen Rider dan Super Sentai yang semua bergabung untuk menghentikan musuh masing-masing untuk selamanya

Film dimulai dengan Kapten Marvelous yang menghadapi dan mengalahkan tujuh Kamen Riders,sebelum Tsukasa Kadoya muncul di hadapannya. Sementara Marvelous bersumpah, dia tidak akan beristirahat sebelum semua Kamen Rider hancur, Tsukasa mengklaim ia tidak akan berhenti sampai semua Sentai kalah. Sementara itu ,Kamen Rider Fourze, Yuki, dan Miu melihat serangkaian bintang jatuh yang berubah menjadi armada Zangyack. Pada saat itu, Amanogawa diserang oleh militan Zangyack.Gentaro datang untuk membantu,sebelum bintang jatuh itu meledak ke suatu daerah di mana ia bertemu Kapten Marvelous.

Marvelous mengungkapkan niatnya untuk membunuh Gentaro (Gokai merah). Tapi awak Galleon tiba dan mengambil tentara Zangyack sebelum mereka mencoba untuk berbicara pada Marvelous saat menyerang Kamen Rider.Gokai merah kemudian memberitahu awak kapal bahwa Kamen Rider Dekade telah mengambil kehidupan Gorangers dan beberapa Super Sentai lain

Di tempat lain,Doktor G memperkenalkan Go-Busters sebagai Pemimpin Besar Dai Shocker . Tsukasa saat ia berubah menjadi Dekade untuk mengalahkan mereka. Tapi sebelum dia bisa mengalahkan mereka, awak Galleon tiba.Doktor G memanggil Apollo Geist, para Fangire, Joker, Jenderal Jark, Doras Neo, General Shadow, Llumu Qhimil, dan Arch Orphenoch untuk melemahkan Gokaigers sehingga Dekade membunuh Gokai Kuning, Gokai Pink, dan Gokai Silver,sementara Gokai Biru dan Gokai Hijau  dipaksa mundur.

Di tempat lain, Brajira dan monster Goseiger menyerang Kamen Rider OOO . Menonton dari jauh, Daiki Marvelous bertemu Kaito dan mengungkapkan tujuannya untuk mendapatkan "Harta Ultimate di alam semesta" Dengan membunuh semua Kamen Rider. Kamen rider OOO mengorbankan diri untuk menyelamatkan Kamen Rider lainnya.

Langsung saja kita saksikan film Kamen Rider × Super Sentai: Super Hero Taisen berikut ini