Cara Menghasilkan Uang Dari URL Shortener - Info Serba Ada

Breaking

Rabu, 16 November 2016

Cara Menghasilkan Uang Dari URL Shortener

Cara Menghasilkan Uang

Bagi anda pengguna aktif di dunia internet sudah pasti tidak asing dengan begitu banyak Link / alamat situs-situs di internet yang disingkat atau di shorter .Hal itu wajar karena cukup banyak penyedia layanan URL shortener yang memberikan bayaran hanya dengan menyebar URL shortener tersebut. Bagi sebagian pengguna computer yang baru saja terjun ke dunia internet mungkin agak sedikit bingung seperti apa bentuk URL / link yang disingkat

Sering kita melihat begitu banyak orang berbagi link di situs sosial media seperti google plus, facebook, twitter dan lainnya merupakan hal yang biasa anda lihat setiap hari. Namun apakah anda tahu bahwa hanya dengan menyebar link atau share link tersebut bisa menghasilkan uang dari link yang kita bagikan itu. Meskipun tanpa harus memiliki sebuah blog atau website, Karena kita bisa menggunakan link dari website orang lain, link youtube atau situs lainnya yang nanti kita akan masukan link tersebut ke dalam kotak pemendek url dan kita copy URL Shortener tersebut, kemudian kita mulai menghasilkan uang dengan menyebar URL Shortener tersebut ke berbagai sosial media atau lainnya.

Dan kali ini kita akan membahas daftar situs UIRL Shortener yang memberikan bayaran kepada membernya dengan bayaran yang bervariasi tergantung dari berapa banyak orang mengklik URL tersebut dan dari negara mana pengunjung berasal. Sebelum kita membahas cara menghasilkan uang dari short link, ada baiknya jika kita mengetahui apakah URL Shortener itu.

URL shortener (Pemendek URL) adalah teknik di World Wide Web di mana Uniform Resource Locator (URL) dapat dibuat secara substansial lebih pendek dan masih mengarahkan ke halaman yang dibutuhkan. Hal ini dicapai dengan menggunakan HTTP Redirect pada nama domain yang singkat, yang menghubungkan ke halaman web yang memiliki URL yang panjang.

Sebagai contoh, URL "http://en.wikipedia.org/wiki/URL_shortener" dapat disingkat menjadi "http://bitly.com/urlwiki". Hal ini sangat nyaman bagi teknologi messaging seperti Twitter dan Identi. Cara ini sangat membatasi jumlah karakter yang dapat digunakan dalam pesan. URL pendek memungkinkan alamat web yang panjang, harus dirujuk ke dalam tweet.

Dan berikut ini adalah daftar situs short link yang memberikan bayaran kepada membernya

1. AdF.ly

AdF.ly adalah salah satu perusahaan URL shortening  yang paling populer dan terpercaya. Bagi anda yang sering berselancar di dunia maya pasti sudah tidak asing lagi dengan situs pemendek url ini Anda hanya perlu mendaftar untuk membuat account dan mulai memperpendek URL apa saja disana. Anda akan dibayar ketika siapa pun mengunjungi pada URL Anda hingga $4  per 1000 tampilan tergantung dari asal negara pengunjung.

Minimum pembayaran sebesar $10
Alat pembayaran : Paypal, Payza dan Payoneer
Silahkan daftar disini : https://join-adf.ly/

2. Linkbuck

Linkbuck juga memberikan penawaran bagi para pengguna untuk dapat menghasilkan uang setiap kali dengan mengubah URL. Kita dapat membagikan link yang telah kita singkat di mana saja baik itu di facebook, Google ditambah, Twitter, blog, website dan juga situs lainnya. Linkbucks merupakan salah satu pesaing terbesar dari situs Adf.ly.

Minimum pembayaran sebesar $10
Alat pembayaran : Paypal dan Payoneer
Silahkan daftar disini : https://www.linkbucks.com/

3. Linkshrink

Linkshrink.Net termasuk salah satu situs shortlink populer yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang kapan saja dan di mana saja. Ketika ada yang mengklik dan melihat link yang Anda perpendek. Linkshrink membayar sekitar 2 $ sampai 5 $ per 1000 tampilan tergantung dari negara asal pengunjung.

Minimum pembayaran sebesar $5
Alat pembayaran : Paypal, Payoneer Dan Bitcoin
Silahkan daftar disini : http://linkshrink.net/

4. Shorte.st

Shorte.st merupakan layanan short link gratis yang termasuk dalam kategori website baru dengan ide-ide yang lebih kreatif. Shorte.st menyediakan plugin yang dapat anda install di WordPress. Bagi anda yang memiliki website dengan menggunakan WordPress mungkin bisa nada manfaatkan fitur plugin tersebut untuk menambhkan penghasilan anda. Shorte.st akan membayar anda hingga $2 per 1000 tampilan untuk mempromosikan shorten link mereka. Jumlah penghasilan Anda (pembayaran) akan secara otomatis terkirim pada tanggal 10 setiap bulan.

Minimum pembayaran sebesar $5
Alat pembayaran : Paypal, Payoneer Dan Webmoney
Silahkan daftar disini : http://join-shortest.com/

Untuk pembayaran pada masing - masing situs diatas lebih di dominasi oleh paypal. Dan sebelum kita bisa bergabung dengan situs URL Shortener diatas, akan lebih baik jika kita memiliki akun paypal terlebih dahulu untuk bisa menerima pembayaran dari situs tersebut.

Dan berikut ini mungkin cara yang cukup efektif agar bisa cepat menghasilkan uang dari situs URL Shortener diatas

1. Pilihlah tema yang dapat menarik perhatian banyak orang, Seperti link berita yang sedang populer atau link youtube yang menarik.

2. Setelah anda memendekan link dari website pilihan anda, Sebarkan URL Shortener tersebut ke berbagai media sosial, Seperti twitter, google plus, instagram dan lainnya. Bahkan anda bisa menggunakan sarana BBM untuk menyebar link tersebut.

3. Selain menggunakan sarana media sosial, Anda juga bisa memanfaatkan situs lain seperti forum, iklan baris, sosial bookmark, blog komen dan lainnya untuk menyebar URL Shortener tersebut.

Bagi anda yang belum mengetahui cara untuk membuat akun paypal untuk menerima pembyaran dari situs diatas, Silahkan melihat tutorial pembuatan akun paypal disini : http://www.renotekno.net/

Semoga informasi ini bermanfaat untuk bisa menambahkan penghasilan anda secara online.