Waspada Penipuan Atas Nama Operator Seluler - Info Serba Ada

Semua informasi mengenai lowongan kerja, bisnis online, peluang usaha, kesehatan, pariwisata, kuliner, otomotif, tutorial, nonton film online dan juga info lainnya

Breaking

Rabu, 19 Oktober 2016

Waspada Penipuan Atas Nama Operator Seluler


Setiap telepon pastinya menggunakan salah satu layanan Operator Seluler (Provider) seperti Telkomsel, Indosat, XL, AXIS, Smartfren, 3 Tri, dan Bolt!. Namun apakah anda tahu, perusahaan operator seluler kerap dimanfaatkan penipu cyber untuk mendapat korban yang berujung pada penipuan di dunia maya.

Kedok penipuan ini sering di lakukan melalui via sms dan telepon dengan modus pengumuman pemenang undian, di mana korban diharuskan melakukan transfer dana pajak undian ke no rekening si penipu.

Modus kedua, memanfaatkan celah biaya balik nama (BBN) kendaraan. Korban diberi tahu bahwa ia adalah pemenang undian berupa mobil, lalu diminta segera mentransferkan biaya balik nama kendaraan guna mendapatkan kendaraan tersebut.

Sebenarnya, pemerintah dan penyelenggara undian pada umumnya sudah menerapkan pajak undian ditanggung penyelenggara sehingga mempersempit ruang gerak penipu. Dan oleh sebab itu, jika anda mendapatkan informasi pengumuman udian pemenang melalui SMS maupun Telepon dan anda harus melakukan transfer dana pajak undian, Lebih baik anda abaikan saja.

Dan baru saja admin mendapatkan SMS penipuan yang mengatasnamakan salah satu operator seluler indonesia dan juga mengirimkan alamat web untuk melihat ketentuan pengambilan hadiah. Bahkan saat ini modus penipuannya juga cukup bermodal, Karena menggunakan Top Level Domain pada situs websitenya untuk lebih meyakinkan para calon korbannya, Karena sebelumnya hanya menggunakan free domain atau domain gratisan.

Berikut ini sedikit keterangan dari modus penipuan tersebut dan bisa anda buka secara langsung alamat websitenya dibawah ini

PT. *********, mengucapkan selamat kepada para pemenang

''PESTA ISI ULANG 2016''
Setiap pemenang yang mendapatkan SMS Notifikasi langsung dari PT. *********
Diharapkan dapat melakukan pengecekan kode pemenang yang diterima melalui SMS Pemenang.
Kami sarankan kepada para pemenang undian.
Untuk berhati-hati...!!!
Terhadap PENIPUAN yang mengatas namakan PT.*********

Pengundian sudah dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, Pemda dan jajaran manajemen *********

Mohon maaf bila pencantuman nomor pemenang tidak kami cantumkan secara lengkap dan alamat kami tidak cantumkan demi untuk menghindari unsur-unsur yang tidak bertanggung jawab (penggandaan nomor/pemalsuan pemenang

pemenang resmi kami akan mendapatkan konfirmasi melalui SMS/pesan singkat yang mencantumkan situs undian resmi

Pemenang hadiah yang terdaftar di atas hanya diwajibkan untuk menghubungi kantor pusat ********

0896 4946 2777

JAM KERJA 07.00-21.00 WIB

TIDAK MELAYANI SMS

Website yang mengatasnamakan operator seluler : http://www.pusatcard.com

Waspadalah bagi anda yang menerima SMS atau telpon dengan modus undian yang mengatasnamakan salah satu operator seluler Indonesia dan jangan pernah tergiur dengan undian tersebut apalagi sampai harus transfer sejumlah uang untuk bisa mendapatkan hadiah yang dijanjikan. Semoga sedikit informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar