Dragon Ball Z - The Fall of Men - Info Serba Ada

Breaking

Kamis, 06 Oktober 2016

Dragon Ball Z - The Fall of Men

Dragon Ball Z - The Fall of Men

Bagi kalian para fans Dragon Ball? Silahkan cek Dragon Ball Z The Fall of Man, film garapan fans yang disajikan dengan kualitas Hollywood yang melebihi kualitas fim dragon ball garapan hollywood sebelumnya.

Kualitas Hollywood yang dimaksud di atas bukan hanya dari efek-efeknya saja, melainkan dari berbagai hal lain. Termasuk di antaranya adalah modifikasi visual dan penambahan sentuhan “realisme,”. Keseluruhan film terkesan memiliki unsur kelam dan dewasa gaya Hollywood modern. Apakah itu hal baik atau buruk? Kalau itu sih tergantung tanggapan penonton.

Filmnya mengambil latar di masa Future Trunks. Namun, latar Dragon Ball Z The Fall of Men berbeda dengan masa Future Trunks di manga. Di sepanjang film tak terlihat tanda-tanda keberadaan Cyborg 17 dan 18, musuh bebuyutan Future Trunks versi manga. Keduanya digantikan oleh ancaman Cell.

Selain perbedaan itu, film ini pun sudah diberi perlakuan Hollywood dari segi desain karakter. Bukannya sekedar menampilkan karakter dalam kostum sempurna, seperti kebanyakan film garapan fans lain, kebanyakan karakter di film yang satu ini terlihat seperti sekumpulan orang bule dengan atribut karakter.

Test footage Dragon Ball Z: The Fall of Men hanya dibuat dengan kamera Canon EOS 5D selama 2 hari. Dan test footage ini dibuat dengan dana sebesar USD 160 saja. Jadi, bagaimana kualitas filmnya sendiri? Menurut saya pribadi, film ini dikemas dengan sangat baik. bahkan lebih baik dari Dragon Ball Evolution, yang seharusnya dilengkapi dengan modal lebih besar.

Untuk penampakan filmnya bisa lihat dibawah ini :