Yamaha New Vixion Advance Dengan 4 Warna Baru - Info Serba Ada

Breaking

Kamis, 25 Agustus 2016

Yamaha New Vixion Advance Dengan 4 Warna Baru

Yamaha New Vixion Advance Dengan 4 Warna Baru

Setelah sekian lama tanpa perubahan desain striping, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran dengan memperkenalkan empat warna baru dan striping baru New Vixion Advance.

”Kostum baru New Vixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik ini kami persembahkan buat konsumen Yamaha yang masih mengidolakan motor sport populer ini. Imej legendarisnya Vixion masih melekat kuat pada konsumen. Karenanya kami menghadirkan warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Yamaha New Vixion Advance Dengan 4 Warna Baru

Menurut Masykur konsep keemapt desain striping dan warna tersebut adalah sporty dan modern, mengombinasikan dua warna berjiwa muda. Grafisnya tajam yang simpel dan dinamis dengan warna atraktif. Salah satu warna merepresentasikan momen hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-71.

Tampil dengan nuansa Merah Putih (Luminous White), rasa bangga dan nasionalisme terasa saat mengendarainya.

Warna lainnya untuk New Vixion Advance ini Abu-abu nuansa emas yang mewah (Hustle Gold), Merah terang (Zeal Red) yang lebih dominan pada tangki dan wajah bagian depannya dengan warna hitam yang melekat pada bodi motor bagian belakang.

Penyuka warna Hitam juga terpuaskan lewat hadirnya warna Hitam (Striking Black) corak kuning yang memberikan kesan elegan.

Yamaha New Vixion Advance Dengan 4 Warna Baru

Tidak ada perubahan pada spesifikasi mesin. Yamaha New Vixion Advance versi 2016 ini tetap mengusung engine dengan kapasitas ruang bakar 150cc, 4 tak, SOHC, dengan 5 percepatan. Mampu memuntahkan tenaga hingga 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi maksimal 14,50 Nm pada 7500 rpm dan harganya masih berkisar Rp 25.350.000 on the road Jakarta.