Upin Dan Ipin Jeng Jeng Jeng - Info Serba Ada

Semua informasi mengenai lowongan kerja, bisnis online, peluang usaha, kesehatan, pariwisata, kuliner, otomotif, tutorial, nonton film online dan juga info lainnya

Breaking

Sabtu, 27 Agustus 2016

Upin Dan Ipin Jeng Jeng Jeng

Upin Ipin

Film Upin Dan Ipin Jeng, Jeng, Jeng yang diterbitkan oleh Les s Copaque Production dan KRU akan mulai ditayangkan di bioskop seluruh Malaysia pada 24 November 2016. Film ini merupakan film animasi Malaysia pertama yang memiliki efek khusus 3D dengan karakter hidup para aktor.

Dari teaser dan musik video yang dipertontonkan, Terlihat gabungan antara Upin & Ipin bersama dengan karakter Puteri Balqis (dari teaser) dan Yubi Band (dari musik video terbaru jeng, jeng, jeng!)

Sinopsis Film Upin & Ipin Jeng, Jeng, Jeng!

Film Upin & Ipin terbaru ini mengisahkan seorang anak perempuan yang berusia 10 tahun yaitu Balqis. Balqis merupakan anak yatim piatu yang memiliki kemampuan khusus untuk bertinteraksi dengan karakter kartun kesukaannya yaitu Upin & Ipin. Dunia indah Balqis berubah ketika rumah anak yatim yang didiaminya akan diambil kembali oleh seorang pengusaha yang kejam. Untuk menyelamatkan rumah anak yatim tersebut, Balqis bersama Upin & Ipin menemukan seorang mantan penyanyi terkenal yaitu Awie untuk membantu mereka.

Film yang diarahkan oleh Erma Fatima dan Hajah Ainon Ariff akan diapit oleh aktor-aktor hebat yaitu Putri Balkis, Awie, Sara Ali, Gambit, Remy Ishak dan banyak lagi. Setelah film Geng Pengembaraan Bermula yang menjadi fenomena serta box office pada tahun 2009, bisakah film animasi 3D Upin & Ipin Jeng, Jeng, Jeng! melakukan hal yang sama?


Genre Film
Animation 
Drama
Tanggal Tayang
TBA November 2016 (Indonesia, Malaysia)
Negara
Malaysia
Rumah Produksi
KRU Studios 
Les' Copaque Productions Sdn. Bhd
Bahasa Film
Melayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar