Alasan Wanita Jepang Menyukai Pria Indonesia - Info Serba Ada

Breaking

Sabtu, 27 Agustus 2016

Alasan Wanita Jepang Menyukai Pria Indonesia


Secara keseluruhan di Jepang, penduduk pria lebih banyak daripada wanita. Dalam keluarga, perempuan bertanggung jawab semuanya, mulai dari mengurus suami dan rumah tangga. Tugas suami hanyalah bekerja mencari nafkah. Di dalam film Jepang, Baik seting lama maupun baru pun secara tidak langsung menunjukan hal tersebut. Jika satu keluarga akan berpergian, Maka sang istrilah yang menyiapkan semuanya. Bahkan sampai menyiapkan dan memasukan semua barang ke dalam mobil pun di lakukan oleh istri. Suami tinggal masuk mobil dan menyetir. Yang sering terlihat di mall atau di taman pun sama. Suami tidak pernah direpotkan dengan urusan anak mengenai hal makanan, baju kotor, ganti topi, membersihkan muka, dan semua tugas kecil lainnya dilakukan semuanya oleh istri.

Sudah terlihat pria lebih superior dari wanita sudah terlihat sejak remaja. Lebih dari sekali terlihat pasangan remaja jika berpergian, Maka yang membawa tas atau beban lebih banyak adalah yang wanitanya. Bahkan satu dua kali terlihat jika hanya ada satu sepeda, Maka si pria yang naik sepeda, sementara si wanita yang berjalan!

Itulah budaya Jepang dan tampaknya tidak ada masalah dengannya. Ini terbukti dengan budaya yang sudah ratusan tahun itu, Jepang tetap bertahan dan maju sampai seperti sekarang. Namun tampaknya pandangan beberapa wanita Jepang tentang budaya itu sedikit berubah saat mengenal lebih dekat kehidupan warga Indonesia di sana. Di wilayah Jepang, tepatnya di Sapporo, Banyak pekerja dan mahasiswa Indonesia yang tinggal disana. Wanita-wanita Jepang ini mulai heran melihat kebiaasaan sederhana penduduk pria Indonesia yaitu melihat suami mencuci piring atau suami membawa belanjaan di mall atau suami yang menutup dan mengunci pintu saat sekeluarga berpergian dan suami membantu mengganti baju anak di taman atau menyuapkan makanan kepada anaknya. Hal yang luar biasa juga untuk mereka melihat suami memasak dan menyiapkan makanan untuk istrinya, atau bermain dengan anak sementara istrinya duduk dan membaca.

Mereka pun merasa heran jika melihat mahasiswa pria selalu mengantarkan dan tidak membiarkan mahasiswi pulang sendirian di malam hari. Jepang adalah salah satu negara teraman di dunia. Tidak ada kekhawatiran untuk pulang malam sendirian. Mereka lebih heran lagi jika tahu alasan mengantar tersebut bukan karena takut ada apa-apa di jalan, Akan tapi karena menghargai mereka. Mereka juga akan terheran-heran jika ada yang rela memberikan sepedanya untuk dinaiki sementara yang memiliki sepeda tersebut berjalan kaki.

Mereka melihat bahwa bangsa Indonesia memiliki budaya yang lebih baik dibanding dengan budaya mereka, Khususnya dalam hubungan pria dan wanita. Dua dari tiga teman wanita Jepang jika ditanya apakah suka dengan pria Indonesia, Maka mereka menjawab suka dan yang ketiganya bahkan ingin menikah dengan pria Indonesia. Mereka memandang, pria Indonesia sangat menjunjung wanita, Rela berkorban dan bertanggung jawab.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa wanita Jepang lebih suka dengan pria Indonesia.

1. Pria Indonesia Tahu Cara Memperlakukan Wanita

Para pria Indonesia ini mungkin tidak expert dalam merayu wanita. Namun rata-rata dari kita tahu bagaimana menaruh hormat kepada wanita. Biasanya dengan menunjukkan sikap sopan santun dan sejenisnya. Wanita Jepang suka dengan pria Indonesia karena hal tersebut. Banyak cerita-cerita unik dari mereka yang tinggal di Jepang dan katanya seringkali menjadi pusat perhatian wanita di sana. Bukan karena ganteng atau yang lainnya akan tetapi karena alasan sikap pria Indonesia yang suka malu-malu dan sungkan tapi sopan.

2. Kasta Pria Jepang Di Atas Para Wanitanya

Jepang memang negara modern yang luar biasa, Namun untuk satu hal ini mereka pria jepang menganggap memiliki kasta yang lebih tinggi dari para wanita jepang, Anggapan yang berlaku di sana wanita harus tunduk dan patuh terhadap pria. Secara tidak langsung hal ini membentuk kasta di mana posisi prianya lebih tinggi. Wanita Jepang bukannya suka diperlakukan seperti ini. Mereka terlihat tak masalah karena ini seperti bagian dari budaya atau semacam kebiasaan yang sudah melekat.

3. Pria Jepang Sangat Dingin

Pria Jepang memang kurang berbakat dalam hal-hal romantisme dan semacamnya. Menurut orang-orang Indonesia yang pernah ke sana, Di Jepang cukup jarang ditemukan pemandangan mesra para pasangan-pasangan. Entah bergandengan tangan atau aktivitas romantisme umum lain. Bahkan ketika mereka berjalan bersama, nampak si pria selalu mendahului wanitanya. Selalu begitu dan di sana yang semacam ini sangatlah lumrah. Bagaimana dengan orang Indonesia menurut wanita Jepang? Kita lebih unggul dalam hal-hal seperti ini. Tidak semua pria Indonesia romantis sih, Tapi rata-rata tahu bagaimana cara membuat sebuah hubungan nyaman. Setidaknya pria Indonesia tahu bagaimana menggenggam tangan pasangannya dan berjalan bersama beriringan. Hal kecil ini juga yang membuat wanita Jepang suka dengan pria Indonesia.

4. Wanita Jepang Mengalami Banyak Tekanan Batin

Wanita Jepang begitu mendewa-dewakan pria Jepang. Wanita Jepang akan mengusahakan yang terbaik sebagai seorang istri, Bahkan mereka mau diperlakukan seperti pelayan. Misalnya di drama-drama Jepang, Anda pasti menyaksikan banyak adegan di mana seorang pria Jepang pulang kerja lalu disambut bak tamu kehormatan oleh istrinya. Memang hal tersebut tidak terlalu menjadi sebuah masalah, Namun hal seperti ini terkadang menyiksa mereka secara batin. Bahkan menurut para wanita Jepang sendiri, mereka kadang rela membiarkan lelakinya untuk mencari hiburan lain dalam tanda kutip, termasuk bermabuk-mabukan sampai pagi. Wanita Jepang takkan mungkin berani dengan para prianya dan ini sudah jadi hukum yang harus dipatuhi.